Saturday 9 April 2011

The Planned Love or UnPlanned Love

Guys, some people believe we have been made to complete other(s). i guess that what I'm doing long ago!! Exactly 6-7 years behind.

Entah kalian percaya atau tidak setelah gw ceritakan hal ini. Jodoh yg tepat selalu menjadi impian setiap orang, hanya saja hal tersebut justru harus saling melengkapi.

Inilah contoh sederhana dari kehidupan gw.. (real story lohhhh...)
Shio Tunangan gw sekarang Macan dan gw Babi. hmm liat siapa yang pemangsa dan mangsa kan!! hehehe :p Yah begitulah keseimbangan kehidupan..

Unsur dia api dan gw air. Inilah bagian unsur yg bertolak belakang tapi saling melengkapi dan menopang berbagai kehidupan.

Dari segi perbintangan juga bisa diukur
Fixed Water (Scorpio) and Mutable Water (Pisces) - kita berdua berbagi unsur yang sama tetapi dengan sikap dan gaya yg sangat berbeda sekali. Justru yg membuat hal tersebut semakin melengkapi. -coba cek sana lewat internet kalo ga percaya- hehehehe :)

Rumah yg tak terlalu jauh (bisa hemat ongkos pacaran, hehehehe :p ), Prilaku keluarga yg bisa dipantau bagaimana dan dimana dia tumbuh besar (karena sifat aslinya ada disitu :) ), Tinggi yang semampai ( Buat memperbaiki keturunan ;p ), IPK nya 3 dan dari Universitas akreditasi A+ di Indo ( ga mau tau, walau hrus bantu buat tugas dia dlu. :) ). Kalau masalah wajah dan body, itu diluar rencana hehehehe, anggap aja bonus dari Tuhan yah!! :p

Pertanyaannya apakah sisanya semua itu direncanakan oleh gw?? YA semua hal itu dilihat dan dipertimbangkan ketika sebelum dan sedang menjalani hubungan!. Tapi jelas pertemuan nya yang diatur Yang Maha Esa.

Hal-hal yg gw rasakan dan pelajari dari berbagai kehidupan orang lain membuat gw mencoba mengatur sedemikian rupa. If you search, you'll find, and let the rest being take care by God. Kalimat ini dulu yg selalu harus dipegang teguh menurut gw dan sampai sekarang pun masih..

Ada sitcom di starwold yg berjudul How I meet your mother. Pencarian seorang pria ttg wanita yg perfect menurut dia dan selalu percaya akan datang waktunya dia menemukan. and he did get it as its planned. Kira2 kurang lebih sama ketika merencanakan pasangan gw. hehehehe :p

Lalu ada yg tidak merencanakan sama sekali apa yg akan mereka temui dan bahkan berencana hidup bersama. Seperti sitcom diatas adalah gambaran Marshall & Lily. Mereka bahkan tidak merencakan apapun mengenai pasangan mereka. If you (both) kind of that person, than you really have a very damn mammoth of guts.. :)

Tpi ada yg kurang yah kaya nya.. ya betul dimana kata CINTA?? ga ada sama sekali kan.. waktu itu bahkan gw ga cari yg namanya cinta diurutan nomor 1.

Yg gw tau saat ini dia adalah hal yg harus diperjuangkan dalam banyak perencanaan dalam kehidupan mendatang. Dia juga wanita terakhir dalam pencarian, yg pertama menjadi pacar, dan dalam perencanaan serta project execution nih akan menjadi istri yg terakhir.. :)

But with everything i learned before, cinta akan datang dan pergi. cinta bukan sesuatu yg steady and can be take for granted. Cinta akan selalu harus diperjuangkan untuk seumur hidup, baik itu direncanakan atau tidak.

Just be strong what ever a very bad weather it might comes.. Segala keretakan bukan karena perbedaan dan ketidakcocokan, its about and cause by you. And the worst of it (maybe), you are the only problem.

-01.01.2011-

No comments:

Post a Comment