Tuesday 12 April 2011

Kekuatan Baik

Semenjak dari halte busway gw bertekad kejadian ini it has to be in my blog..

Semula gw jalan dari kantor gw di plasa BII sampai ke halte balai kota (monas). sampai disana dikagetkan oleh seorang kakek-kakek yang begitu gw masuk ke halte setelah bayar, berteriak "busway akan datang dalam kurang dari 10menit. Kekuatan baik akan membantu kita" sampai 3 kali.

Entah ajaib atau memang lagi hoki, tiba-tiba aja tu bus dateng lgs berentet sampai 4 sekaligus, padahal halte da agak-agak penuh.

Agak kaget juga, hanya saja setelah berpikir sepanjang perjalanan apakah kita sesulit itu dijaman sekarang percaya akan kekuatan baik?? simple loh.. si kakek kan tidak menyembah berhala, tetapi dia luar biasa hebat begitu percaya sama kekuatan baik.

Kalau saja didunia ini semua manusia berpikir akan kekuatan baik itu.. hebat. Mungkin tadi sekelibat buat gw ni kakek streesss luar biasa sambil angkat2 tongkat terus teriak-teriak seperti itu di halte.

Ah.. no matter what, sebagai generasi muda ada sepantasnya juga kita percaya akan kekuatan baik. Kekuatan itu yang mendasari kita bertahan dan terus berjuan demi kebaikan orang banyak. Layaknya si kakek dia percaya kekuatan baik tersebut mendatangkan busway dengan lebih cepat dan setelah itu dia bahkan tidak naik satu pun busway yang dia doakan. Perbuatan doa nya semata-mata hanyalah untuk orang lain.

hayoo berjuang kawa-kawan.

No comments:

Post a Comment