Monday 27 June 2011

Menghina Tuhan disaat meminta berkat Nya atas pernikahan

Sebenarnya kalian yang sedang mempersiapkan pernikahan dan baca hal ini sudah sadar atau belum, saya tidak tahu.

Aneh sebenarnya ketika orang merencanakan untuk meminta berkat pernikahan digereja lalu menipu orang lain. Bukankah itu sama saja dengan menghina Tuhan?

Contoh nya mereka bilang bahwa menghias rumah Tuhan sangatlah mahal, tetapi mereka mampu membayar panduan suara yang bgus dan mahal!

Ada lagi, mereka (yang katolik) menaruh bunga yang lebih murah untuk altar Bunda Maria, sedangkan yang bagus akan dilempar ke khalayak ramai ketika sedang pesta, bukankah bunga terbaik adalah yang dipakai oleh pengantin wanita??

pertanyaan nya mengapa mereka melakukan itu dalam persiapan sakral di rumah Tuhan??

Mengapa mereka begitu menghina dengan alasan budget? Kenapa mereka tidak sederhana pada saat pesta tapi membuat rumah Tuhan yg sakral menjadi sangat indah ketika menikah?

Aneh buat saya!! karena saya menemukan hal yang serupa pada salah seorang pengantin, yang kebetulan harinya sama dengan hari saya menikah.

Bodohnya mereka pikir saya tidak tahu apa yang sedang mereka lakukan!
 

Katanya takut sama Tuhan. Katanya selalu memuliakan Tuhan. Dari hal kecil saja mereka lupa pada siapa mereka sedang meminta berkat atas hidup mereka.

Saya menulis ini bukan karena kesal telah ditipu, saya bukanlah yang seharusnya kesal, mungkin Tuhan yang seharusnya kesal sekali.

Saya hanya berharap orang-orang lain yang sedang mempersiapkan pernikahan tidak berlaku hina didepan Tuhan.

Berikanlah tempat terbaik dan terindah yang dapat kalian lakukan ketika kalian hendak mengundang Tuhan untuk memberkati hidup kalian dan pasangan.

Mewahkanlah rumah Tuhan terlebih dahulu sebelum memewahkan pesta untuk orang lain.

Semoga hal ini dapat menyadarkan kalian yang beragama kristiani baik itu katolik ataupun protestan. Karena sebenarnya saya pun bukan agama kristiani ketika menulis hal ini.

Pertanyaannya patutkah kalian melakukan itu?

No comments:

Post a Comment